Ternyata Sepatu 910 yang Selalu Dipakai Blusukan Sandiaga Uno Buatan Anak Bangsa

TrubusNews
Ihsan Maulana | Followers 0
20 Okt 2017   08:00

Komentar
Ternyata Sepatu 910 yang Selalu Dipakai Blusukan Sandiaga Uno Buatan Anak Bangsa

(Foto : Foto: Istimewa)

Trubus.id -- Sandiaga Uno dikenal sebagai sosok yang sporty. Dia kerap menggunakan sepatu kets di berbagai kesempatan dan acara. Kebiasaannya itu dipertahankan meski sekarang sudah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Saat hari pertama berkantor di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sandi memadukan sepatu kets dengan pakaian dinasnya yang berwarna coklat.

Setelah diselidiki, ternyata sepatu kets yang dikenakannya memang sengaja dipesan secara khusus. Ada tulisan 910 (Nine Ten) di bagian belakangnya, dan di sampingnya bertuliskan 'Sandi Uno'.

Sandi memesan sepatu tersebut dari seorang bernama Hartono, peserta OK OCE, program kewirausahaan yang dikampanyekan Anies-Sandi saat Pilkada DKI 2017 lalu.

(Foto: Istimewa)

Hartono mengatakan, Sandiaga Uno sudah sekitar satu tahun terakhir ini memakai sepatu yang dibuatnya itu. Diakuinya, sepatu 910 pesanan Sandi itu dirancang secara khusus.

Diceritakannya, sebelum membuat sepatu tersebut ia lebih dulu mencari tahu aktivitas sehari-hari Sandi.

"Sebelum dibuat, kami lakukan riset terlebih dulu, seperti mengetahui kebiasaannya sehari-hari," jelas Hartono.

(Foto: Istimewa)

Pada awal bertemu dengan Sandi, Hartono mengaku sempat minder untuk menawarkan sepatu buatannya itu. Sepengetahuan dirinya, Sandi yang suka olahraga jogging, selalu memakai sepatu merek ternama buatan luar negeri.

Tidak disangka-sangka, Sandi menanggapinya dengan antusias. Dia pun membuat dua pasang sepatu khusus. "Satu untuk jogging, satu lagi untuk blusukan," ujarnya.

Tak hanya minta dibuatkan, Sandi juga membantu memasarkannya dalam program OK OCE.
Mengenai bahan apa yang digunakan untuk membuat sepatu pesanan khusus Sandiaga Uno, Hartono menyebutkan berbahan rajutan yang menyerupai kaos kaki.

Agar Sandiaga Uno lebih nyaman menggunakannya, Hartono membuat sepatu itu tanpa ikatan tali. Dengan harapan akan mempermudah bagi yang memakainnya. [IM/AS]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: