Hari Terakhir Liburan, Sebagian Wilayah Jabodetabek Diprediksi Masih Hujan

TrubusNews
Ihsan Maulana | Followers 0
18 Feb 2018   11:00

Komentar
Hari Terakhir Liburan, Sebagian Wilayah Jabodetabek Diprediksi Masih Hujan

Ilustrasi (Foto : Foto: Shutterstock)

Trubus.id -- Tidak terasa, hari ini hari terakhir libur panjang perayaan Imlek 2018. Untuk kalian yang ingin menghabiskan hari terakhir liburan, ada baiknya kita menyimak prakiraan cuaca, yang menyebutkan sebagian wilayah di Jabodetabek, berpotensi diguyur hujan seharian ini. 

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta siang nanti akan dilanda hujan ringan, seperti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca akan lebih cenderung berawan.

Baca Lainnya: Hujan Sukses Usir Asap Kebakaran Hutan di Aceh

Terkait dengan ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat untuk mewaspadai, adanya potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara menjelang sore dan malam hari.

Sementara itu, kondisi cuaca berawan juga berpotensi dialami oleh wilayah Tangerang, Bekasi dan Depok pada siang hari nanti. Untuk Kota Bogor, hujan ringan diprediksi akan mengguyur dari siang hingga malam nanti.

Meski di hari terakhir libur panjang ini hujan, tapi kalian harus tetap semangat yah. Jangan untuk jaga kondisi tubuh agar esok hari bisa tetap fit memulai aktivitas lagi yah. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: