Diskusi Santai, Mentan Syahrul Bersama Awak Media Bicara Soal Pertanian

TrubusNews
Astri Sofyanti
17 Nov 2020   16:08 WIB

Komentar
Diskusi Santai, Mentan Syahrul Bersama Awak Media Bicara Soal Pertanian

Mentan Syahru dalam kesempatan bincang siang bersama awak media di Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (17/11/20). (Foto : Dok. Kementerian Pertanian)

Trubus.id -- Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya meningkatkan ketahanan pangan nasional melalui pelaksanaan program-program strategis ditengah pandemi Covid-19.

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa Kementan melakukan pengembangan pembangunan sektor pertanian di seluruh Indonesia. Oleh karna itu, peran serta dan dukungan dari para wartawan dalam melanjutkan informasi pembangunan sektor tani ini sangat berarti bagi kekuatan pertanian dalam mendorong tercapainya kesuksesan pertanian.

“Pertemuan ini menjadi wadah sharing secara terbuka. Tidak ada tema khusus akan tetapi pertemuan ini mengarah pada bagaimana memberikan energi bagi pertanian di Indonesia.  Banyak input yang bagus yang saya dapatkan dari para wartawan khususnya terkait off taker, bagaimana hilirisasi pertanian untuk bisa kita sikapi,” kata Mentan Syahru dalam kesempatan bincang siang bersama awak media di Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (17/11/20).

Syahrul menambahkan bahwa dalam diskusi tersebut, para wartawan juga menyoroti terkait budidaya pertanian serta proses pasca panen. Kedepan, hal ini tentunya akan menjadi perhatian khusus bagi Kementan untuk terus melibatkan para wartawan dalam menjaga pembangunan sektor pertanian.

“Saya yakin ini bagian dari sesuatu pendekatan yang baik untuk kita bisa saling pahami dan lakukan. Saya dapat banyak masukan masukan baru dari para wartawan yang tentunya ini ide segar untuk sektor pertanian,” tutup Mentan.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Kementan Ungkap Alasan Harga Pupuk Bersubsidi Naik

Peristiwa   20 Jan 2021 - 09:13 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          

Masalah Subsidi Pupuk, Begini Solusi Pakar IPB

Peristiwa   19 Jan 2021 - 08:37 WIB
Bagikan: