Jadi Pelopor Sistem Keamanan Terintegrasi, SIGAP Raih Penghargaan Excellence Pioneer Award 2020

TrubusNews
Syahroni
16 Feb 2020   10:30 WIB

Komentar
Jadi Pelopor Sistem Keamanan Terintegrasi, SIGAP Raih Penghargaan Excellence Pioneer Award 2020

Presiden Direktur PT. SIGAP Prima Astrea, Suwito saat menerima penghargaan di acara HIKVISION Partner Day 2020, Jumat (14/2). (Foto : Trubus.id/ Syahroni)

Trubus.id -- PT. SIGAP Prima Astrea (SIGAP) meraih Penghargaan dalam acara HIKVISION Partner Day 2020 yang digelar di Pullman Hotel Central Park Jakarta, Jumat (14/2) lalu. Penghargaan Excellent Pioneer Award yang diterima PT. SIGAP diberikan karena keberhasilannya menjadi pelopor yang memberikan solusi terlengkap untuk Sistem Keamanan yang terintegrasi.

Presiden Direktur PT. SIGAP Prima Astrea, Suwito mengatakan, sebagai badan usaha jasa pengamanan (BUJP), SIGAP senantiasa melakukan inovasi dalam menjawab segala tantangan serta perubahan Sistem Keamanan. Hal ini sejalan dengan dinamika keamanan di era industri 4.0 yang menjadi peluang bagi industri jasa pengamanan.

Trend ke depan, industri jasa pengamanan bukan hanya menyediakan tenaga satuan pengamanan saja tetapi juga fungsi terintegrasi dengan layanan lainnya seperti informasi dan teknologi pengamanan.

“Semangat ini sejalan dengan program dan tagline SIGAP untuk senantiasa terus berupaya menjawab kebutuhan user guna mewujudkan rasa aman, serta memberikan layanan optimal yang terintegrasi dengan informasi maupun teknologi.” ungkapnya.

Menurut Suwito, SIGAP menjalin kerjasama dengan HIKVISION karena perusahaan tersebut merupakan salah satu yang terbesar di dunia dengan varian produk yang lengkap dan up to date, baik produk retail maupun project.

Selain itu, HIKVISION juga mampu memenuhi seluruh kebutuhan SIGAP dalam mewujudkan Sistem Keamanan terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

“Ini menjadi diferensiasi produk SIGAP untuk menjawab seluruh kebutuhan user akan keamanan,” tegasnya. [RN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Bertambah 218, Pasien Positif Covid-19 Jadi 2.956 Kasus

Peristiwa   08 April 2020 - 16:51 WIB
Bagikan:          
Bagikan: