Andalkan Teknologi dan Inovasi Baru, Hikvision Optimis Realisasikan Smart City di Negeri Ini

TrubusNews
Syahroni
16 Feb 2020   07:30 WIB

Komentar
Andalkan Teknologi dan Inovasi Baru, Hikvision Optimis Realisasikan Smart City di Negeri Ini

Country Product Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen. (Foto : Trubus.id/ Syahroni)

Trubus.id -- Salah perusahaan penyedia produk video pengawasan inovatif, Hikvision, menggelar Partner Day 2020 di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat, (14/2) kemarin. Kegiatan ini diikuti oleh para pengusaha penyedia Closed Circuit Television (CCTV) se Indonesia.

Mengutamakan teknologi inti dari audio dan pengkodean video, proses gambar video, dan penyimpanan data, Hikvision optimis bisa memberikan sumbangsih dalam realisasi smart city di negeri ini.

Country Product Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, Hikvision memperdalam pengetahuan dan pengalamannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai pasar vertikal, termasuk keamanan publik, transportasi, pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, dan energi, serta bangunan cerdas.

Dengan demikian, perusahaan menyediakan solusi profesional dan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan pasar.

Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi smart home, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif.

Semua berdasarkan teknologi intelijen video - untuk mengeksplorasi saluran untuk mempertahankan pembangunan jangka panjang.

Sebagai produsen keamanan terbesar di dunia, Hikvision telah menjadi pelopor dalam revolusi industri pengawasan video dalam digitalisasi, jaringan, dan intelijen.

“Hikvision berusaha untuk memberikan produk yang berkulitas, mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Diharapkan Hikvision bisa menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pegawasan yang dapat diandalkan,” ucap Michael Chen. [RN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bertambah 218, Pasien Positif Covid-19 Jadi 2.956 Kasus

Peristiwa   08 April 2020 - 16:51 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          

Pemerintah Miliki 20 Alat PCR Covid-19

Peristiwa   08 April 2020 - 14:34 WIB
Bagikan: