Hadirkan Teknologi Terkini, Uniview Technologies Jajaki Pasar CCTV Indonesia

TrubusNews
Syahroni
13 Des 2019   19:35 WIB

Komentar
Hadirkan Teknologi Terkini, Uniview Technologies Jajaki Pasar CCTV Indonesia

Ximen Yan, Vice President of Uniview and President of International Business Departement, saat menggelar Grand Opening Uniview Indonesia, di Pullman Hotel, Kamis (12/12) petang. (Foto : Trubus.id/ Syahroni)

Trubus.id -- Teknologi, seiring berjalannya waktu, terus berkembang. Di dunia visual, misalnya, berbagai macam teknologi video telah dikembangkan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan manusia. Dan salah satu kebutuhan manusia yang saat ini terbilang urgent adalah closed-circuit television atau CCTV. 

Berangkat dari realitas tersebut, salah satu produsen ternama di dunia video surveillace, Uniview Technologies, mulai merambah pasar Indonesia dengan membuka kantor cabang baru di negeri ini. Terletak di Soho Capital Office, Jakarta Barat, Uniview Technologies secara resmi mulai menjajaki pasar CCTV di negeri ini.

Berdiri pada tahun 2011 hingga sekarang, Uniview Technologies adalah manufaktur video surveillance terbesar ketiga di China dan keempat di dunia. Uniview merupakan perusahaan berbasis networking dan hal ini yang membuat perbedaan signifikan di pasar CCTV. Uniview bertumbuh pesat dengan penghasilan bersih yang meningkat 13 kali lipat sejak berdiri pada tahun 2011.

Divisi Litbang (Research & Development) adalah kunci sukses di pasar CCTV. Setiap tahun teknologi berkembang super cepat dan Uniview akan terus melakukan perkembangan terbaru.

“Perubahan teknologi di pasar CCTV terjadi begitu pesat sehingga setelah beberapa tahun, teknologi terbaru akan digantikan dengan yang lebih baru. Tujuan kami adalah menjadi pemimpin terdepan di industri video surveillance dengan tekad membangun dunia yang lebih aman, menyediakan produk-produk dan layanan-layanan yang dapat diandalkan.” terang Ximen Yan, Vice President of Uniview and President of International Business Departement, saat menggelar Grand Opening Uniview Indonesia, di Pullman Hotel, Kamis (12/12) petang.

Saat ini produk Uniview sudah digunakan di 145 negara. Dijelaskan Ximen Yan, agar pihaknya bisa memberikan penjualan dan pelayanan yang lebih maksimal, Uniview telah mendirikan 12 anak perusahaan dan kantor cabang Internasional yang akan terus bertambah di masa mendatang.

“Tongxiang Manufacturing Base yang baru berdiri di China mampu menghasilkan 10 juta unit setiap tahunnya. Bersama-sama dengan 4 pergudangan (warehouses) di Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Asia, pemasaran logistik global terbentuk dengan cepat.” Kata Ximen Yan.

Melihat ekonomi Indonesia yang berkembang pesat, Uniview akan menginvestasikan secara maksimal sumber dayanya ke pasar Indonesia. Dengan pertumbuhan yang ekstensif, kebutuhan akan adanya kantor lokal semakin diperlukan.

Uniview menciptakan nilai dengan kualitas tinggi, mengembangkan nilai dengan inovasi dan berbagi nilai melalui kerja sama dengan partner global. Uniview menciptakan produk yang dapat digunakan di berbagai lingkungan dan menghadirkan produk andal bagi kondisi yang minim cahaya ataupun jaringan yang rumit.

“Membuka cabang kantor baru di Indonesia adalah langkah pertama kami agar Uniview dapat dikenal oleh pelanggan-pelanggan potensial di Indonesia sebagai manufaktur terdepan dengan solusi yang relevan.” tutup Ximen Yan. [RN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Presiden Jokowi Siapkan Labuan Bajo untuk Pertemuan G20

Peristiwa   20 Jan 2020 - 17:21 WIB
Bagikan:          
Bagikan: