BMKG Prediksi Tiga Wilayah di DKI Jakarta Diguyur Hujan Angin Hari Ini

TrubusNews
Astri Sofyanti
28 Nov 2019   08:00 WIB

Komentar
BMKG Prediksi Tiga Wilayah di DKI Jakarta Diguyur Hujan Angin Hari Ini

Ilustrasi - Hujan (Foto : Istock)

Trubus.id -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan bahwa tiga wilayah di DKI Jakarta yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi terjadi hujan yang disertai petir dan angin kencang.

Hal tersebut diungkapkan BMKG melalui laman resminya, www.bmkg.go.id, Kamis (28/11/19). Peringatan dini itu berlaku pada malam hari untuk warga Ibu Kota di tiga wilayah Jakarta itu.

Sementara cuaca DKI Jakarta pada siang hari hujan diperkirakan hanya terjadi di dua wilayah yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sementara di wilayah lainnya diperkirakan cerah hingga cerah berawan.

Pada malam hari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan diguyur hujan meski untuk wilayah Jakarta Utara hanya berupa hujan lokal.

Lalu pada dini hari cuaca berawan hingga berawan tebal akan mengisi cuaca di enam wilayah Jakarta itu.

Untuk suhu secara rata- rata di wilayah Jakarta berkisar antara 25 - 31 derajat celsius dan tergolong lebih sejuk dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

“Jakarta Pusat 25 - 31 derajat celcius, Jakarta Barat 24- 32 derajat celcius, Jakarta Selatan 24- 32 derajat celcius, Jakarta Timur 24- 32 derajat celcius, Jakarta Utara 25- 31 derajat celcius, dan Kepulauan Seribu 26- 29 derajat celcius. Disertai dengan kelembapan udara secara rata- rata sebesar 70- 95 persen pada Kamis ini. Dengan rincian, Jakarta Pusat 70 - 95 persen, Jakarta Barat 65 - 95 persen, Jakarta Selatan 65 - 95 persen, Jakarta Timur 65 - 95 persen, Jakarta Utara 70 - 95 persen, dan Kepulauan Seribu 80 - 90 persen,” tulis BMKG mengutip laman resmi BMKG,bmkg.go.id, Kamis.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: