DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Petir Siang Nanti

TrubusNews
Astri Sofyanti
14 Nov 2019   07:13 WIB

Komentar
DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Petir Siang Nanti

Ilustrasi - Hujan (Foto : Pixabay/PublicDomainPictures)

Trubus.id -- Cuaca di sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan pagi ini, Kamis (14/11). Mengutip laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), www.bmkg.go.id, siang hari nanti wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan petir.

Sementara pada malam hari DKI Jakarta diprediksi akan berawan di seluruh wilayah, dan berawan tebal di sebagian besar wilayah pada dini hari.

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang disertai kilat petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari,” tulis peringatan dini BMKG, Kamis (14/11).

Bagi masyarakat yang akan beraktivitas di luar ruangan terutama ketika berkendara diharapkan berhati-hati karena jika turun hujan, sebagian jalan akan licin, terutama di ruas-ruas jalan yang tengah mengalami perbaikan.

Suhu diprediksi berkisar antara 25 hingga 32 derajat Celsius. Dengan tingkat kelembapan mencapai 75 - 95 persen.
 
Adapun cuaca di wilayah penyangga ibu kota seperti Tangerang diramal akan diguyur hujan sejak siang hingga malam hari. Begitu pula dengan Bekasi, Depok dan juga Bogor yang juga akan turun hujan di siang hari.

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: