Jokowi Panggil Siti Nurbaya Menghadap ke Istana Kepresidenan

TrubusNews
Binsar Marulitua
22 Okt 2019   10:56 WIB

Komentar
Jokowi Panggil Siti Nurbaya Menghadap ke Istana Kepresidenan

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) 2014-2019 Siti Nurbaya (Foto : Binsar Marulitua)

Trubus.id -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) 2014-2019 Siti Nurbaya  ke Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa (22/10/2019).

Siti Nurbaya mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam datang pukul 10.15 WIB  tidak berkomentar mengenai pemanggilannya tersebut. Ia hanya melampaikan tangan kepada wartawan.

Siti Nurbaya adalah orang kelima yang menemui Presiden Jokowi pada hari ini. 

Sebelumnya sudah ada mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang mendatangi Istana Kepresidenan, mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, mantan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Juliari Batubara yang telah merapat ke Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca Lainnya : Capai 857 Hektare, Karhutla Melonjak Hampir 160 Persen pada September 2019 

Pada Senin (21/10/2019), Presiden Jokowi sudah memanggil 11 orang ke istana kepresidenan. Mereka adalah Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, CEO dan pendiri Gojek Nadiem Makarim, Komisaris  Televisi Wishnutama,  Erick Thohir, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Selanjutnya Airlangga Hartarto, mantan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Prabowo Subianto, Edhy Prabowo,  Fajrul Rachman, dan staf khusus Mensesneg Nico Harjanto.

Jokowi akan mengumumkan susunan kabinet lengkapnya pada Rabu (23/10/2019) pagi dan dilanjutkan dengan pelantikan pada hari yang sama.

Kepala negara mengatakan para menteri terpilih adalah sosok yang inovatif, produktif, pekerja keras, serta tidak terjebak rutinitas yang monoton.

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: