Diburu Negara, Populasi Serigala Washington Tersisa 122 Saja

TrubusNews
Ayu Erning Setyowati | Followers 2
25 Agu 2019   06:00

Komentar
Diburu Negara, Populasi Serigala Washington Tersisa 122 Saja

Serigala Washington tersisa 122 saja. (Foto : EnviroNews)

Trubus.id -- Populasi serigala Washington turun menjadi 122 setelah satu pack (kumpulan serigala) yang terdiri dari empat ekor terbunuh oleh pemburu negara pada 16 Agustus di dekat sebuah peternakan di pedesaan Ferry County. Insiden itu membuat para pencinta lingkungan mengangkat senjata karena mereka percaya kematian serigala-serigala ini bermanfaat bagi peternakan khusus ini.

Sam Montgomery, juru bicara Departemen Ikan dan Margasatwa Negara Bagian Washington, mengatakan bahwa para pemburu berada di dalam helikopter ketika mereka menembak dan membunuh paket serigala.

"Sungguh tragis bahwa keluarga serigala ini telah dimusnahkan oleh negara," Sophia Ressler dari Center for Biological Diversity, yang mencoba menghentikan insiden itu, mengatakan kepada AP. "Sepertinya agensi margasatwa Washington bertekad membasmi serigala negara bagian."

Baca Lainnya : Potongan Kepala Serigala Raksasa Berusia 40.000 Tahun Ditemukan di Rusia

Peternakan tempat serigala-serigala yang baru-baru ini dibunuh (karena ternaknya telah diserang) bukanlah hal yang asing bagi kelompok serigala khusus ini - yang awalnya sekelompok 7. Mereka dibunuh dan dilukai setidaknya 29 kali sejak 2018 serta sembilan kali dalam empat minggu terakhir, badan negara melaporkan.

Sebelum serigala dibunuh pada hari Jumat, pemilik peternakan mencoba menggunakan penunggang kuda untuk menakuti serigala sebelum pilihan dibuat untuk menembak mereka, kata agensi.

Baca Lainnya : Bukan Anjing, Serigala-lah yang Good Boy

Serigala di Washington hampir menghilang seluruhnya pada tahun 1930-an, terutama karena industri ternak yang berkembang. Mereka mulai kembali sekitar 15 tahun yang lalu. Banyak serigala abu-abu sekarang dikatakan tinggal di daerah pedesaan dan pegunungan di timur laut Washington. Mereka juga terlihat berkeliaran di Cascade Range.

Di masa lalu, Washington telah menyetujui pembunuhan pack serigala jika mereka menyerang ternak, tetapi aktivis percaya memusnahkan hewan tidak akan melindungi ternak. Pada akhirnya, para konservasionis menyarankan metode kontrol lain, seperti sistem manajemen yang lebih baik, untuk mencegah serigala memangsa ternak. [Ayu/NN]

 

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Cindy Tanaka 25 Agu 2019 - 21:46

permisi ya mau numpang promosi bo kelinci99 silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: