Buaya Raksasa Hinggap di Atap Rumah Warga yang Terendam Banjir di India

TrubusNews
Syahroni
13 Agu 2019   18:30 WIB

Komentar
Buaya Raksasa Hinggap di Atap Rumah Warga yang Terendam Banjir di India

Penampakan buaya raksasa di atap bangunan saat banjir melanda Belgaum, Karnataka, India. (Foto : Twitter/ @ANI)

Trubus.id -- Sebuah video yang dibagikan di media sosial twitter membuat gempar warga India. Bagaimana tidak, dalam video dengan latar banjir hebat yang tengah melanda India, nampak seekor buaya raksasa tengah hinggap di atap sebuah bangunan yang sepenuhnya terendam air.

Menurut pengunggah video, buaya besar itu bertengger di atap bangunan yang sepenuhnya tenggelam di kawasan Belgaum, Karnataka. Dilansir dari Hindustan Times, menanggapi video itu pejabat setempat mengatakan bahwa buaya itu ketakutan karena ditonton banyak orang dan melarikan ke hutan terdekat sebelum berhasl ditangkap.

Baca Lainnya : Korban Jiwa Akibat Banjir India Jadi 144 Orang, Ratusan Ribu Warga Terpaksa Mengungsi

Baca Lainnya : Banjir di India Usir 3 Juta Lebih Warga dari Rumahnya dan Tewaskan 130 Jiwa

Video itu sendiri dibagikan pemilik akun twitter @ANI. Usai diunggah, videonya telah dibagikan oleh 55.000 pengguna lain dengan jutaan penonton.

Sebelumnya, banjir di barat daya India dimulai pada 1 Agustus dan telah mencapai titik krisis. Empat puluh orang tewas, 14 hilang dan lebih dari 500.000 orang telah dievakuasi, lapor Hindustan Times.

Belgaum, tempat video direkam, adalah salah satu distrik yang paling parah terkena dampaknya. Semua sekolah dan perguruan tinggi di daerah banjir akan tetap ditutup hingga 15 Agustus mendatang. [RN]
 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: