Perangi Perubahan Iklim, Jerman Usulkan Kenaikan Pajak Daging

TrubusNews
Thomas Aquinus | Followers 2
10 Agu 2019   06:00

Komentar
Perangi Perubahan Iklim, Jerman Usulkan Kenaikan Pajak Daging

Ilustrasi (Foto : Oxford Martin)

Trubus.id -- Sebentar lagi penduduk Jerman mungkin segera membayar lebih untuk steak, daging babi, dan sosis. Di seberang garis partai, politisi negara itu telah mengusulkan kenaikan PPN, atau pajak pertambahan nilai, pada daging ke tingkat standar 19 persen. Saat ini, daging di Jerman dikenai pajak 7 persen.

Anggota parlemen Jerman telah menyarankan untuk menggunakan dana tambahan yang dikumpulkan oleh kenaikan pajak daging untuk membantu kesejahteraan hewan di negara itu menyusul peningkatan pengawasan terhadap perawatan ternak di Jerman.

"Saya mendukung penghapusan pengurangan PPN untuk daging dan mengalokasikannya untuk kesejahteraan hewan," kata Friedrich Ostendorf, juru bicara kebijakan pertanian untuk Greens.

Baca Lainnya : Hasil Penelitian Terbaru, Perubahan Iklim Sudah Meningkatkan Turbulensi di Penerbangan

Juru bicara kebijakan pertanian Sosial Demokrat, Rainer Spieging, mengatakan bahwa "pajak daging, seperti meningkatkan PPN hingga 19 persen, bisa menjadi jalan ke depan."

Juru bicara pertanian, Albert Stegemann, dari Kanselir Kristen Angela Merkel dari Demokrat, mengatakan ia terbuka untuk gagasan pajak daging tambahan, tetapi dengan satu peringatan. "Pajak semacam itu bisa menjadi proposal yang konstruktif," kata Stegemann. “Namun, pendapatan pajak tambahan harus digunakan untuk mendukung petani ternak demi membantu mereka merestrukturisasi.”

Baca Lainnya : Perubahan Iklim Berdampak pada Makanan yang Makin Kurang Bergizi

Secara umum, beberapa orang percaya bahwa konsumsi daging telah ketinggalan zaman, terbukti dalam 10 tahun terakhir banyak muncul diet tanpa daging, termasuk vegetarianisme dan veganisme, yang keduanya diikuti di seluruh dunia.

Para ilmuwan juga mencatat industri daging adalah salah satu penghasil karbon dioksida tertinggi dan berkontribusi terhadap perubahan iklim. Akibatnya, banyak yang meminta langkah lebih keras untuk mengurangi konsumsi daging secara keseluruhan sebagai bagian dari cara yang lebih holistik untuk memerangi perubahan iklim.[Ayu/NN]

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


jesica oktavia 10 Agu 2019 - 19:26

permisi ya mau numpang promosi bo kelinci99 silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: