Kamis Siang BMKG Prediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan Lokal

TrubusNews
Astri Sofyanti
04 Juli 2019   09:13 WIB

Komentar
Kamis Siang BMKG Prediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan Lokal

Ilustrasi hujan (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa, Kamis (4/7), wilayah DKI Jakarta akan diguur hujan lokal pada siang hari nanti. BMKG memperkirakan hujan lokal akan terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Berdasarkan data prakiraan cuaca dari BMKG, hampir seluruh Jakarta cerah berawan di pagi hari. Sementara siang hari, hanya Jakarta Selatan dan Timur yang akan diguyur hujan lokal.

Sementara itu, kondisi udara pada sore hingga dini hari, cuaca di Jakarta kemungkinan besar akan cerah berawan.

Untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan sepanjang hari. Cuaca cerah berawan juga akan terjadi di daerah Kepulauan Seribu. Suhu udara diprakirakan berada pada kisaran 25 hingga 32 derajat Celsius dan kelembapan udara berada di kisaran 70-90 persen.

BMKG juga memprakirakan hujan ringan hingga sedang akan terjadi di beberapa wilayah kota sekitar Jakarta, yakni Bekasi, Depok, Cibinong, dan Bogor. Kota Bekasi diprakirakan hujan ringan terjadi pada Kamis siang dan pada malam harinya hujan sedang.

Sementara Kota Depok dan Kota Bogor diprediksi terjadi hujan ringan pada siang hari dan malam harinya hujan lokal.

Adapun, suhu rata-rata untuk Ibu Kota berada di angka 25 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen. [NN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: