Derita Kanker Nasofering, Penceramah Arifin Ilham Meninggal Dunia 

TrubusNews
Binsar Marulitua | Followers 0
23 Mei 2019   06:00

Komentar
Derita Kanker Nasofering,  Penceramah Arifin Ilham Meninggal Dunia 

Presiden Jokowi berbincang dengan Ustadz Arfin Ilham saat menjenguknya di Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (9/1) lalu (Foto : Sekretariat Kabinet)

Trubus.id -- Setelah mengalami masa kritis, Ustaz Arifin Ilham, mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (22/5) malam, di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Dai berumur 49 tahun tersebut meninggal setelah dua kali menghadapi masa kritis.

Kabar itu disampaikan anak kandungnya Alvin melalui media sosial instagramnya @alvin_411. Dalam berita duka tersebut, ia mengunggah foto dirinya ketika tengah memeluk sang ayah dengan memakai baju putih.

Dia menyampaikan kabar duka sekaligus meminta doa serta mohon maaf atas nama almarhum. Alvin juga menyatakan pihak keluarga telah ikhlas dengan kepergian sang ayah.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi Ustaz Arifin Ilham .Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulisnya, Selasa (22/5/2019) malam.

Jenazah rencananya akan dipulangkan ke kediaman Ustaz Arifin Ilham di Bogor, Jawa Barat. Saat ini, jasad almarhum masih berada di Malaysia.

"insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur Bogor," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Sebelumnya setelah hampir satu hari dilarikan ke ruang ICU, terhitung Selasa (21/5/2019) malam, Ustaz Arifin Ilham aberhasil melewati masa kritis. Kesehatan Ustaz Arifin Ilham dilaporkan menurun semenjak  melawan penyakit kanker nasofaring, dan kelenjar getah bening  yang telah lama dideritanya.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan: