Penyayang Binatang Didenda Rp15 Juta Per Bulan karena Memberi Makan Anjing Liar

TrubusNews
Karmin Winarta
19 April 2019   11:06 WIB

Komentar
Penyayang Binatang Didenda Rp15 Juta Per Bulan karena Memberi Makan Anjing Liar

Anjing, ilustrasi (Foto : Istimewa)

Hewan-hewan, baik yang dipiara maupun yang hidup liar, idealnya mereka mendapatkan kesejahteraan juga, seperti manusia. Namun seorang penyayang binatang di Mumbai dijatuhi hukuman denda Rs 75.000 atau sekitar Rp15 juta per bulan. Alasannya?  Karena ia memberi makan pada anjing-anjing liar.

Peristiwa aneh ini terjadi di wilayah Kandivali, Mumbai. timesnownews.com menulis, Mitesh Bora, kepala perumahan mengatakan, keputusan ini telah disepakati warga setempat sejak beberapa bulan lalu.  

Bora menyatakan, ia tidak menentang hak-hak binatang atau pecinta hewan tetapi peraturan di wilayah tersebut telah menyepakati untuk tidak memberi makan hewan-hewan liar di dalam perumahan. Anjing-anjing tesebut tak hanya menimbulkan polusi suara namun juga  menimbulkan masalah kebersihan.

Keputusan ini diambil setelah ia menerima keluhan dan persetujuan dari mayoritas warga.

Sementara itu, warga dan penyayang binatang Neha Datwani mengatakan, karena anjing liar ini ia harus membayar tagihan yang sangat mahal.  Ia mengaku, anjing-anjing yang dianggap liar ini  lahir di dalam perumahan dan dia telah merawat mereka sejak lahir.

Sebelumnya ia telah mendekati beberapa organisasi pembela hak-hak hewan tetapi permintaanya ini tak pernah ada yang mendengar.

"Saya berencana pindah dari kota ini dan dan saya tidak akan membayar denda karena memberi makan anjing liar, "katanya.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Paparan Radiasi Nuklir di Laut Cina Selatan Tidak Terbukti

Peristiwa   22 Nov 2019 - 23:11 WIB
Bagikan: