Tornado Dahsyat di Negara Bagian Amerika Renggut 8 Nyawa

TrubusNews
Syahroni
16 April 2019   23:00 WIB

Komentar
Tornado Dahsyat di Negara Bagian Amerika Renggut 8 Nyawa

Badai besar yang menyebabkan tornado dan banjir melanda Amerika Serikat. (Foto : WCJB)

Trubus.id -- Badai meluluh lantakkan beberapa wilayah di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Menurut laporan yang dikutip dari laman BBC, setidaknya 8 orang telah tewas akibat terjangan badai yang menyebabkan tornado dan banjir di wilayah tersebut.

Sebelumnya, dua anak dilaporkan tewas setelah sebatang pohon tumbang dan menimpa mobil keluarga mereka di Texas. Sementara orangtuanya yang duduk di bagian depan tidak terluka.

Baca Lainnya : 2 Anak Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Saat Tornado Menerjang Texas

Dikutip dari laman BBC, Selasa 16 Appril 2019, korban tewas juga dilaporkan terjadi antara lain di wilayah Mississipi, Texas dan Lousiana. Sebagian korban luka tak dapat dievakuasi dengan cepat bahkan harus menunggu berjam-jam lantaran putusnya akses ke lokasi bencana.

Sementara itu, peringatan badai tornado juga sudah disampaikan sebelumnya yang akan menyapu wilayah Ohio, Carolina Selatan dan Virginia.

Sheriff daerah Angelina County, Kapten Alton Lenderman menggambarkan dahsyatnya badai tornado di wilayahnya yang sanggup membuat mobil-mobil terbang lalu penyet ibarat panekuk. [RN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Kasus Kematian Akibat Covid-19 Naik Jadi 2.858 Jiwa

Peristiwa   28 Feb 2020 - 12:04 WIB
Bagikan:          
Bagikan: