Balita di Indragiri Hulu Hilang Usai Diterkam Buaya Ganas Sungai Morong

TrubusNews
Syahroni
14 April 2019   12:30 WIB

Komentar
Balita di Indragiri Hulu Hilang Usai Diterkam Buaya Ganas Sungai Morong

Ilustrasi (Foto : Trubus.id/ Hadi Nugroho)

Trubus.id -- Duka tengah menyelimuti pasangan suami istri Arjaini dan Novi. Pasangan yang tinggal di Indragiri Hulu (Inhu) ini baru saja kehilangan putra tercinta mereka akibat serangan buaya. M Arif, anak mereka yang baru berusia 5 tahun dilaporkan diserang buaya di sungai Morong, Kecamatan Sungai Lala, Inhu, Sabtu (13/4) kemarin.

Laporan tentang serangan buaya yang dialami Arif saat ini telah masuk ke Basarnas Pekanbaru, Riau. Petugas pun hingga saat ii terus berupaya menemukan Arif. Pasalnya menurut laporan yang diterima, Arif diserang dan dibawa buaya penghuni sungai itu hingga saat ini. 

Baca Lainnya : Buaya Penghuni Sungai Siak yang Kerap Teror Warga Berhasil Ditangkap

"Kita menerima laporan bahwa korban diterkam buaya kemarin (13/4). Atas laporan tersebut, Basarnas Pekanbaru menerjunkan tim untuk melakukan pencarian," kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada wartawan, Minggu (14/4).

Kukuh kembali menceritakana, kejadian bermula ketika Sabtu pagi Arif diajak rekan ayahnya. Korban bermain pasir di tepi sungai. Nahas, korban terpeleset dan masuk ke aliran sungai. 

"Korban terpeleset dan kecebur ke sungai. Begitu kecebur ke sungai, buaya langsung muncul dan menerkamnya," kata Kukuh.

Baca Lainnya : Buaya Raksasa Muncul di Sungai Serdang, Warga Resah Takut Dimangsa

Masih berdasarkan informasi warga, kata Kukuh, usai menerkam bocah tersebut, buaya kembali timbul di tengah sungai. Kemunculanya masih menggigit korbannya. Saat buaya timbul untuk kedua kalinya, korban tak lagi kelihatan dalam gigitan buaya.

Atas kejadian itu, kini Basarnas Pekanbaru sudah mengirimkan tim ke lokasi. Di sana akan bekerja sama dengan tim yang sudah ada sebelumnya.

"Hingga saat ini proses pencarian masih dilakukan. Pagi ini tim gabungan menyisiri lokasi tempat kejadian," tutup Kukuh. [RN]

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: