Belum Usai Dilanda Banjir, Sejumlah Wilayah di Kabupaten Bandung Diserbu Hujan Es

TrubusNews
Astri Sofyanti
09 April 2019   10:30 WIB

Komentar
Belum Usai Dilanda Banjir, Sejumlah Wilayah di Kabupaten Bandung Diserbu Hujan Es

Hujan es di sejumlah wilayah Bandung (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Sampai hari ini, Selasa, (9/4) banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat tak kunjung surut. Bahkan dikala genangan banjir, warga kembali digegerkan dengan turunnya hujan es di Cisurung, Bojong Asih dan Dayeuhkolot.

Turunnya hujan es di Bandung ini langsung viral seketika di Twitter. “Jl Raya Dayeuhkolot - Palasari Cisirung hujan es..utk pengendara motor mendingan menepi dulu,” tulis pemilik akun Twitter @Harry_Soedyanto kepada PRFMNews, Senin (8/4). Dirinya mengungkapkan bahwa hujan es terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Akun Twitter lain yang mengunggah informasi seputar hujan es di Bandung juga dituliskan oleh @rie96565050, dalam cuitannya dirinya mengatakan “Bojong Asih Dayeuhkolot hujan es disertai angin kencang,” mengutip Ayobandung.

Baca Lainnya: Sempat Surut, Kabupaten Bandung Kembali Terendam Akibat Sungai Citarum 

Padahal sebelumnya, Minggu (7/4) kawasan Kabupaten Bandung juga terjadi hujan es.

Menurut penuturan warga di Kabupaten Bandung, sampai hari ini banjir yang melanda kawasan tersebut belum surut. karena hujan deras terjadi pada Senin (8/4) sore hari, volume banjir justru kembali bertambah.

Keluhan banjir juga dituliskan akun Twitter @Harry_Soedyanto. Dirinya menulis, banjir kembali terjadi di ruas Jalan Raya Dayeuhkolot. Lewat video yang diunggahnya, hujan deras nampak turun disertai es. 

Baca Lainnya: Lagi, 6.361 Rumah Warga di Bandung Terendam Banjir

“Banjir Jalan Raya Dayeuhkolot-Palasari-Cisirung hujan es...untuk pengendara motor mendingan menepi dulu,” tulisnya melalui akun Twitter @Harry_Soedyanto.

Sementara komentar sindiran lain juga diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @Tiara Shinta.MD.

“Banjir berulang dikawasan tersebut seolah-olah menjadikannya sebagai kawasan wisata banjir,” tulisnya.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: