Waspada, BMKG Prediksi Siang Hari Jakarta Hujan

TrubusNews
Thomas Aquinus
31 Mar 2019   08:18 WIB

Komentar
Waspada, BMKG Prediksi Siang Hari Jakarta Hujan

Kota Jakarta (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari, Minggu (31/3).

Jakarta Barat, Pusat, Timur, Depok, Bekasi dan Bogor siang ini diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Jakarta Selatan pada siang hari diprediksi juga akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sementara itu di Jakarta Utara, Kepulauan seribu dan Tangerang diprediksi akan berawan siang ini. BMKG memberikan peringatan dini untuk di wilayah Jakarta potensi hujan yang akan terjadi melalui situs resminya.

Baca Lainnya : Cuaca Panas dan Kualitas Udara di Malaysia Memburuk, Teh Herbal Ludes Terjual

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Timur pada siang, sore dan dini hari," ujar BMKG, seperti dikutip Antaranews.

Potensi hujan dengan intensitas ringan dimalam hari masih akan terjadi untuk wilayah Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu. Untuk wilayah Jakarta Barat, Pusat, Timur dan Utara akan diprediksi berawan.

Selain itu, BMKG memberikan peringatan dini untuk di wilayah Depok, Bogor dan Tangerang potensi hujan yang terjadi dari siang hingga malam hari.

Baca Lainnya : Masyarakat Yogyakarta Diminta Waspada Banjir dan Longsor Akibat Anomali Cuaca

"Waspada potensi terjadinya hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bekasi, Bogor dan Depok antara siang hingga malam hari," tambahnya.

Suhu udara di wilayah Jabodetabek pada hari ini berkisar 24-33 derajat celsius dan kelembaban berkisar 65-95 persen. [NN]

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Tiga Desa di Kota Batu Terdampak Angin Kencang

Peristiwa   17 Nov 2019 - 17:06 WIB
Bagikan:          
Bagikan: