Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Terjang Jakarta

TrubusNews
Binsar Marulitua
17 Mar 2019   14:00 WIB

Komentar
Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Terjang Jakarta

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- BMKG memprediksi wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim), serta Jakarta Barat (Jakbar) bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang antara siang dan sore hari. Hujan disertai angin kencang itu diperkirakan berdurasi singkat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan sore hari," kata keterangan BMKG, Minggu (17/3/2019).

Selain itu, BMKG memperkirakan seluruh wilayah Jakarta bakal cerah berawan pada pagi hari. Kemudian, pada siang hari, BMKG memprediksi bakal terjadi hujan lokal hingga ringan di seluruh Jakarta dan hujan petir di wilayah Jakbar. 

Kemudian pada malam hari, BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah Jakarta bakal cerah berawan pada malam hari. Cuaca berawan diperkirakan masih bakal terjadi di seluruh wilayah Jakarta saat dini hari.

Suhu di Jakarta diprediksi mencapai 23-32 derajat Celcius. Kemudian, BMKG juga memperkirakan kelembapan berada pada 65-95 persen. [RN]

  1


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: