Pantau Harga Pangan di Pasar Minggu, Presiden Jokowi Pulang Bawa Ikan Gabus

TrubusNews
Astri Sofyanti | Followers 1
22 Feb 2019   14:00

Komentar
Pantau Harga Pangan di Pasar Minggu, Presiden Jokowi Pulang Bawa Ikan Gabus

Presiden Jokowi blusukan ke Pasar Minggu, Jumat (22/2) pagi. (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Blusukan ke pasar menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Seperti yang dilakukan, Jumat (22/2) pagi. Jokowi terlihat menyambangi Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk memantau harga pangan.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam andalannya, Jokowi tiba di Pasar Minggu sekitar pukul 08.00 WIB. Saat tiba di Pasar Minggu, Mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung blusukan ke dalam pasar sambil menyapa para pedagang yang dilewatinya.

Baca Lainnya : Blusukan ke Pasar, Jokowi Beli Beras 2 Kg di Pasar Ngemplak

Para pedagang di Pasar Minggu pun antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Mereka berusaha bersalaman dan mengabadikan kedatangan Jokowi.

Baca Lainnya : Pantau Harga Pangan, Presiden Blusukan Sampai ke Pasar Sidoharjo

Tak hanya menyapa para pedagang, Jokowi juga membeli sejumlah bahan pokok, di antaranya kedondong sebanyak 4 kilogram (Kg), dua ekor ayam, jeruk peras sebanyak 2 kilogram, jeruk nipis 2 kilogram, hingga ikan gabus sebanyak 1 kilogram.

Setelah memantau harga bahan pokok, Jokowi meninggalkan pasar dan menuju Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk membagikan sertifikat tanah kepada 2.000 penerima. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan: