Kejam, Aksi Pengendara Motor Seret Kucing Tuai Kecaman

TrubusNews
Astri Sofyanti | Followers 1
11 Feb 2019   15:30

Komentar
Kejam, Aksi Pengendara Motor Seret Kucing Tuai Kecaman

Pengendara motor tega menyeret kucing (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Baru-baru ini pengguna media sosial dikejutkan dengan sebuah video yang merekam aksi pengendara motor sedang menyeret kucing seketika viral. Video yang turut diunggah oleh akun @Makasar_iinfo, dengan durasi 16 detik itu memperlihatkan bagaimana seekor kucing disiksa dengan cara ditarik. Lebih tragisnya, kucing tersebut ditarik dan diseret dengan menggunakan sepeda motor.

Dalam video tersebut, terlihat kucing yang sudah tidak berdaya tetap diseret oleh dua orang pengendara.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Desa Bebel, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jateng.

Baca Lainnya : Kucing Ajaib, Mampu Bertahan Hidup Meski Tubuhnya Membeku

Pelaku penyeretan kucing mendapat kecaman dari berbagai kalangan. Bahkan banyak pecinta kucing geram dengan aksi tak manusiawi tersebut.

Kucing malang itu diikat tali dan disambungkan ke sepeda motor matik. Dua orang yang berboncengan bersikap biasa, seolah perbuatanya itu tak menyiksa kucing.

“Hukum penjara! Aku ndredeg (saya gemetar) jika lihat ada orang yang tega menyiksa hewan seperti itu dan enggak mungkin aku lihat videonya, karena ndak bakal kuat,” kata Zulhawary Agustianto, anggota Pekunsemar (Pecinta Kucing Semarang), Senin (11/2).

“Semoga yang narik itu dihukum maksimal,” ucapnya geram.

Pria yang juga memiliki banyak kucing itu pun membuka tautan aksi pelaku yang ramai jadi perbincangan di medsos. Dari situ, Zulhawary semakin geram hingga meminta kedua pelaku dihukum berat karena tega menyiksa hewan tak berdosa.

Baca Lainnya : Toksoplasma pada Kucing Bisa Sebabkan Skizofrenia?

“Hukum maksimal orang yang telah menganiaya kucing itu! Tidak punya hati! Iblis berwujud manusia! Usut sampai tuntas,” ungkapnya lagi.

Dua orang pengendara motor tersebut belum diketahui identitasnya. Nomor polisi sepeda motor juga terlihat samar, karena diduga video yang merekam tindakan bejat tersebut direkam melalui kamera ponsel dengan jarak cukup jauh dari arah belakang. [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: