Kamis Siang, Hujan Disertai Angin Kencang Berpotensi Landa Jakarta Bagian Timur dan Selatan

TrubusNews
Binsar Marulitua
07 Feb 2019   11:30 WIB

Komentar
Kamis Siang,  Hujan Disertai Angin Kencang Berpotensi  Landa Jakarta Bagian Timur dan Selatan

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hujan yang disertai petir dan angin kencang akan melanda dua wilayah di Jakarta Timur dan Selatan,  pada siang hari ini, Kamis (7/2).

“Waspada potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kecang dengan durasi singat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara siang dan sore hari,” bunyi imbauan BMKG pada laman bmkg.go.id hari ini.

Sedangkan untuk wilayah lain, BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat pada siang hari. Dengan kondisi tersebut, suhu di Jakarta akan berada di rentang 24 – 33 derajat celcius dengan kelembapan udara berkisar 65 – 95 persen.

Untuk wilayah sekitar Jakarta, BMKG meramalkan kawasan Bekasi, Bogor, dan Depok akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari ini. Sedangkan di wilayah Tangerang, hujan lokal akan mengguyur pada siang dan malam hari.

Adapun untuk peringatan dini terkait cuaca, BMKG meminta masyarakat untuk waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bekasi dan Bogor pada siang atau sore hari nanti.[NN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: