Jakarta Diprakirakan Hujan pada Siang Hari

TrubusNews
Thomas Aquinus
04 Feb 2019   10:00 WIB

Komentar
Jakarta Diprakirakan Hujan pada Siang Hari

Ilustrasi hujan (Foto : Trubus.id)

Trubus.id -- Petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan akan turun di sebagian besar wilayah Jakarta pada Senin (4/2) siang.

Laman resmi "bmkg.go.id" di Jakarta, Senin (4/2), menyebutkan wilayah Jakarta Pusat akan hujan lokal (siang), berawan (malam dan dini hari) dengan suhu (25 - 30 derajat celcius) dan kelembaban (70-95 persen).

Wilayah Jakarta Utara berpeluang hujan lokal pada siang hari, berawan pada malam hari dan hujan lokal pada dini hari. Suhu udara sekitar 25-30 derajat celcius, dan kelembaban 70-95 persen. Kawasan Jakarta Barat diprediksi akan hujan ringan (siang), berawan (malam dan dini hari), suhu (24-31 derajat celcius), dan kelembaban (60-95 persen).

Baca Lainnya : Cuaca Dingin Akibat Polar Vortex Bunuh 21 Orang di AS, Tunawisma Terancam 

Sementara itu, di Jakarta Selatan diperkirakan akan terjadi hujan petir pada siang hari, dan berawan pada malam dan dini hari. Suhu sekitar 24-32 derajat celcius dan kelembaban 60-95 persen. Daerah Jakarta Timur juga berpeluang terjadi hujan petir pada siang hari, malam dan dini hari diperkirakan akan cuaca berawan dengan suhu 24-32 derajat celcius, dan kelembaban 60-95 persen.

Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan (siang-malam), hujan ringan (dini hari), suhu (26-29 derajat celcius), dan kelembaban (80-90 persen).

Prakirawan BMKG mengimbau warga Jakarta Barat mewaspadai potensi hujan diaertai petir dan angin berkecepatan tinggi berdurasi singkat pada siang jelang sore hari. [NN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: