Kementan Beri Bantuan Rp2 Miliar untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Sulsel

TrubusNews
Diah Fauziah | Followers 0
27 Jan 2019   16:00

Komentar
Kementan Beri Bantuan Rp2 Miliar untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Sulsel

Bantuan yang diberikan Kementan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Sulsel. (Foto : Dok. Humas Kementerian Pertanian)

Trubus.id -- Kementrian Pertanian (Kementan) bersama para mitra dan stakeholders menghimpun bantuan untuk membantu korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Sulawesi Selatan. Bantuan yang terkumpul sekitar Rp2 miliar, terdiri dari mi instan, air mineral, pakaian, beras, popok bayi, telur, tenda, selimut serta bahan makanan siap saji.

Bantuan dari beberapa pihak seperti PT Tiran, Sahabat Rakyat Indonesia, Charoen Phokphand Indonesia, Japfa Comfeed dan Malindo itu diserahkan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehan Hewan Kementan, Nasrullah, mewakili Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman. Bantuan diterima langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan di Kabupaten Gowa, Minggu (27/1).

Baca Lainnya : 13.296 Hektare Sawah di Sulsel Terendam Banjir

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kementan bersama mitra kerja bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Sulsel," kata Nasrullah.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan pada Kementerian Pertanian dan mitra kerjanya atas bantuan yang diberikan. Insya Allah, hari ini akan kita salurkan ke beberapa kabupaten yang terkena bencana di Sulsel." kata Andi, saat menerima bantuan. [DF]


 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Mentan Amran: Mau Kaya, Jadi Petani!

Astri Sofyanti   Peristiwa
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: