Waspda Hujan Lebat Hingga Siang Nanti

TrubusNews
Diah Fauziah | Followers 0
27 Jan 2019   07:15

Komentar
Waspda Hujan Lebat Hingga Siang Nanti

Ilustrasi hujan. (Foto : Trubus.id/ Diah Fauziah)

Trubus.id -- Prakirawan BMKG pusat memberikan update peringatan dini cuaca di Jabodetabek, Minggu (27/1). Diperkirakan, hujan sedanh hingga lebat akan terjadi pada pukul 07.20 nanti di Cimanggis, Tapos, Sukmajaya, Jatisampurna, Jatiasih, Gunungputri, Cileungsi, Beji, Limo, Cinere, Pancoranmas, Cilodong, Cipayung Depok, Setu Bekasi, Bantargebang, Tebet, Jatinegara, Bekasi Barat, Bekasi Selatan dan sekitarnya.

Dapat meluas hingga Bojonggede, Tanahsereal, Cibinong, Ciracas, Citeureup, Jagakarsa, Duren Sawit, Mampang, Bekasi Timur, Setiabudi, Pancoran, dan sekitarnya.

Baca Lainnya : BMKG Sebut, Hujan dan Gelombang Tinggi Dipengaruhi Siklon Tropis Riley

Sementara itu, dari pantauan pergerakan angin, BMKG mendeteksi adanya daerah pertemuan angin yang konsisten dalam beberapa hari. Memanjang dari Sumatra bagian Selatan, Laut Jawa, Jawa Timur, Bali, BTB dan NTT.

Maka, BMKG menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan siaga menghadapi puncak musim hujan 2019, khususnya bencana hidrometeorologi seperti banjir, tanah longsor, banjir bandang dan angin kencang hingga akhir Januari mendatang. [DF]

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: