Hujan Disertai Angin Kencang  Berpotensi Landa Jabodetabek Selasa Siang 

TrubusNews
Binsar Marulitua
22 Jan 2019   10:15 WIB

Komentar
Hujan Disertai Angin Kencang  Berpotensi Landa Jabodetabek Selasa Siang 

Hujan, ilustrasi (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga untuk mengantisipasi hujan ringan disertai angin kencang di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada Selasa siang (22/1).

Pihak BMKG pada laman  bmkg.go.id juga menuliskan peringatan dini pada wilayah DKI Jakarta serta Jawa Barat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari," tulis BMKG di laman DKI Jakarta.

Seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi akan turun hujan ringan pada sore hingga malam hari dengan rata-rata suhu 23 sampai 31 derajat celcius dan kelembaban 70 hingga 100 persen.

"Waspada potensi terjadinya hujan yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi," tulis BMKG di laman Jawa Barat.

Kota Bogor dan Depok diprediksi hujan ringan pada siang hari dengan suhu 22 sampai 31 derajat Celcius dan kelembaban 60 hingga 95 persen.

Tangerang juga hujan ringan pada siang hari dan berawan malamnya dengan suhu sekitar 23 sampai 31 derajat Celcius serta kelembaban 55 hingga 95 persen.

Begitu juga dengan Bekasi diprediksi hujan pada siang hari dan diselimuti awan malamnya dengan suhu sekitar 23 sampai 31 derajat celcius serta kelembaban 60 hingga 95 persen.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: