Pakai Sepatu Tumit Bermotif Sapi, Fesyen Meghan Markle Kembali Jadi Sorotan 

TrubusNews
Ayu Setyowati | Followers 0
12 Jan 2019   06:00

Komentar
Pakai Sepatu Tumit Bermotif Sapi, Fesyen Meghan Markle Kembali Jadi Sorotan 

Meghan Markle (Foto : Smart Work)

Trubus.id -- Duchess of Sussex, Meghan Markle, telah mencuri perhatian publik bahkan sebelum dia dinikahi Pangeran Harry. Dobrakan gaya busananya yang kerap disorot karena dianggap tidak sesuai dengan budaya kerajaan bahkan sering mendapat pujian dari dunia fesyen. Seperti penampilannya Kamis (10/1) kemarin, di mana dia memakai sepatu hak tinggi bermotif sapi, sontak membuat heboh media dunia. 

Meghan secara resmi diumumkan sebagai pelindung empat organisasi. Teater Nasional, Asosiasi Universitas Commonwealth, Mayhew, dan Smart Works. Hanya beberapa jam setelah pengumuman Istana Kensington, adipati yang sedang hamil itu mengunjungi Smart Work, yang membantu para wanita yang menganggur dan rentan mendapatkan kembali keterampilan dan kepercayaan diri.

Memilih outfit klasik dan kasual, Meghan mengenakan gaun midi t-shirt hitam dari merek Hatch dan dibungkus dengan jas yang sedang tren oleh Oscar de la Renta. Mantel berwarna cokelat pasir dengan siluet ayun elegan bernilai £2.493.

Pakaiannya tidak terlalu mencolok, tetapi Meghan memastikan untuk menambahkan beberapa aksesoris yang menarik perhatian.

Pertama yang menarik perhatian adalah anting-anting statement £ 315 oleh Kimai. Item yang tidak biasa ini menampilkan tiga mata emas 18k yang menjuntai dari sebatang berlian, permata yang telah dikembangkan di laboratorium agar lebih berkelanjutan.

Item yang paling tak terduga adalah pilihan sepatu tumit bermotif kulit sapi yang menampilkan detail PVC. Diperkirakan oleh Gianvito Rossi, sepatu cetak binatang yang berani jelas merupakan sepatu paling berani yang pernah dipakai bangsawan hingga saat ini. Bahkan, bisa dibilang pernyataan sepatu dan busana terheboh yang pernah dibuat anggota keluarga kerajaan.

Pakaian Meghan mungkin berkata, "Aku siap untuk bisnis," tetapi sepatu hak koboinya menunjukkan sisi kepribadiannya yang menyenangkan dan modis. 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: