Duka Mendalam, Ayah Kehilangan Dua Anaknya Sekaligus karena Mancing

TrubusNews
M Syukur | Followers 0
08 Jan 2019   20:00

Komentar
Duka Mendalam, Ayah Kehilangan Dua Anaknya Sekaligus karena Mancing

Dua korban kakak beradik yang tenggelam (Foto : M Syukur)

Trubus.id -- Duka mendalam dirasakan seorang ayah bernama Nimbrot Pangabean pada Senin malam, 7 Januari 2019. Dua putranya, Pastian Adi Putra dan Febrian Kopani, meninggal dunia secara bersamaan setelah tenggelam di Sungai Suko, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Kapolres Kuansing Ajun Komisaris Besar Muhammad Mustafa menyebut, kedua bocah itu sudah dikebumikan. Keduanya sempat tenggelam di sungai itu dan dicari hingga akhirnya ditemukan beberapa jam kemudian.

"Turut berdukacita, ini juga pelajaran bagi orang tua untuk mengawasi anaknya supaya tidak main ke tempat berbahaya," kata Mustafa, Selasa (8/1/2019).

Mustafa menjelaskan, kejadian bermula ketika Nimbrot pulang dari kerja pada Senin itu pukul 15.00 WIB, lalu memanggil kedua anaknya itu yang masih duduk di bangku 4 SD dan 1 SD. Nimbrot memperingatkan kedua anaknya agar tak memancing ke sungai tanpa dirinya.

Tanpa sepengetahuan Nimbrot, anaknya Febrian mengajak kakaknya Prastian pergi ke sungai untuk memancing. Keduanya mengabaikan peringatan ayahnya lalu membawa pancingan ke sungai yang tak jauh dari rumahnya.

"Pengakuan sang ayah tidak tahu anaknya pergi," ucap Mustafa.

Pukul 17.30 WIB, ketika Nimbrot mencuci piring di dapur rumah, ada tetangga yang memanggil dan mengabari kedua anaknya tenggelam di sungai. Nimbrot langsung bergegas ke sungai dan tanpa pikir panjang langsung mencebur untuk mencari anaknya.

Sejumlah warga dan karyawan perusahaan sekitar juga ikut mencari kedua korban. Beberapa saat kemudian, kedua korban ditemukan tapi sudah tidak bernyawa lagi.

"Malamnya korban dibawa ke rumah, siangnya dikebumikan," ucap Mustafa. (M Syukur)

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: