Tragis, Dua Pemuda Siksa Anjing yang Baru Melahirkan 5 Anaknya

TrubusNews
Karmin Winarta
18 Des 2018   14:30 WIB

Komentar
Tragis, Dua Pemuda Siksa Anjing yang Baru Melahirkan 5 Anaknya

Anjing yang mati, ilustrasi (Foto : Pixabay)

Trubus.id -- Kekejaman terhadap binatang kini terjadi di Saheed Nagar, India. Seekor anjing dibunuh secara brutal oleh dua pemuda. Mereka mengikat anjing tersebut di sepeda motor dan menyeretnya hingga tiga kilometer. Mereka menyeret anjing tersebut dari Saheed Nagar ke Rajendra Nagar pada Jumat (14/12) malam. 

Padahal anjing tersebut baru melahirkan lima anaknya, tiga minggu lalu. 

Polisi telah menangkap Nafees dan Tauseef, kedua warga Saheed Nagar. Mereka didakwa telah melakukan kejahatan dengan membunuh atau melukai ternak. Mereka ditangkap setelah dilaporkan oleh anggota pembela hak hewan, PFA. 

Timesofindia.indiatimes.com menulis, sebenarnya, mereka tertangkap oleh orang yang lewat di Rajendra Nagar pada hari Jumat malam itu sendiri.

Baca Lainnya: Persahabatan Anjing dan Manusia Tidak Terjadi Dalam Semalam, Begini Ceritanya

Saurabh Gupta dari PFA mengatakan, “Seandainya mereka tidak tertangkap oleh publik, anjing itu akan diseret beberapa kilometer lagi. Anjing itu terengah-engah ketika orang menghentikannya. ”

Anjing tersebut segera dilarikan ke Sanjay Gandhi, Pusat Perawatan Hewan di Delhi. Laporan medis mengungkapkan, anjing itu mengalami luka di sekujur tubuhnya. Autopsi belum selesai. 

"Saya menduga anjing bisa menjadi sasaran seks yang tidak wajar juga, “tambah Gupta.
 
Namun Nafees mengklaim, anjing itu telah menggigit lebih dari dua puluh orang di daerah itu. Dan dia berencana membuangnya tempat yang jauh. Tetapi Gupta menduga anjing itu mungkin telah menggigit seseorang karena melindungi anak-anaknya.

Baca Lainnya: Australia Desak Indonesia Hentikan Konsumsi Anjing dan Kucing 

“Setelah melahirkan, anjing menjadi sangat protektif dan mereka tidak suka siapa pun mendekati anak-anaknya. Itu adalah naluri keibuan murni. Meskipun mengetahui fakta ini, terdakwa mencoba memisahkannya dari bayi-bayinya, ”tambahnya.
 
PFA telah membuat tempat tinggal untuk anak-anak anjing di Saheed Nagar. Anak-anak anjing tersebut akan segera dipindahkan ke rumah penampungan," kata Gupta.  

Saat ini pelaku penganiayaan anjing yang kedua sedang dalam pencarian.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: