Awas Licin, Hari Ini Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan

TrubusNews
Astri Sofyanti
03 Des 2018   08:34 WIB

Komentar
Awas Licin, Hari Ini Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan

Hujan, ilustrasi (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta, Senin (3/12) diguyur hujan. Khusus wilayah Jakarta Selatan kemungkinan akan diguyur hujan disertai petir mulai siang menjelang sore hari nanti.

Hujan juga diprediksi mengguyur wilayah Jakarta Timur di siang hari. Namun, intensitas curah hujan di Jakarta Timur diprediksi lebih ringan dibanding Jakarta Selatan.

Baca Lainnya: 5 Destinasi Wisata Terbaik bagi Pecinta Kopi, Jakarta Salah Satunya?

Kota Bogor dan Depok hujan ringan dan berawan dengan suhu rata-rata 22 sampai 31 derajat celcius dan kelembaban 55 hingga 95 persen.

Begitu juga Kota Bekasi akan diguyur hujan ringan dan berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius serta kelembapan 55-95 persen. Sementara di wilayah Tangerang berawan sepanjang hari dengan suhu 23-32 derajat celcius serta kelembapan 55-90 persen

Adapun suhu untuk seluruh daerah di Jakarta berada di kisaran 23 sampai 32 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara mulai‎ 65-95 persen.

Baca Lainnya: 5 Destinasi Wisata Kekinian Ini Lebih Memukau Saat Bersalju

Masyarakat diimbau agar hati-hati dengan jalanan yang licin, serta menyediakan payung ataupun matel hujan saat beraktivitas di luar rumah. Meski hujan masih akan terus terjadi di Jabodetabek, kondisi cuaca seperti ini rentan membuat masyarakat sakit.

Untuk itu, bagi masyarakat dengan jadwal aktivitas padat harus selalu menjaga kesehatan di kala musim hujan.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Tiga Desa di Kota Batu Terdampak Angin Kencang

Peristiwa   17 Nov 2019 - 17:06 WIB
Bagikan:          
Bagikan: