Tragis, Nenek Simpan 44 Ekor Anjing dalam Freezer dan 161 Lainnya Ditelantarkan

TrubusNews
Karmin Winarta | Followers 0
19 Nov 2018   09:45

Komentar
Tragis, Nenek Simpan 44 Ekor Anjing dalam Freezer dan 161 Lainnya Ditelantarkan

Perempuan ini menyimpan 44 anjing dalam lemari pendingin (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Seorang nenek berusia 65 tahun menyimpan 44 ekor anjing dalam freezer atau lemari es dan 161 ekor lainnya ditelantarkan dengan kondisi yang mengenaskan. Pejabat yang berwenang di New Jersey telah menemukan anjing-anjing malang tersebut di rumah yang beralamat di Shamong Township.

Lokasi tersebut adalah rumah milik seorang nenek berusia 65 tahun yang bernama Donna Roberts. Anjing-anjing yang masih hidup di rumah tersebut kondisinya sangat menyedihkan. Mereka sangat berbau karena penuh dengan air kencing dan kotoran.

Donna langsung ditangkap polisi karena dicurigai melakukan kekejaman terhadap hewan.

Baca Lainnya: Penegakan Hukum Lemah, Penganiaya Hewan Bebas Berulah

Newsweek.com menulis, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Di rumah ini polisi melakukan pemeriksaan dan menemukan freezer yang dipenuhi kantong plastik yang ternyata berisi anjing yang sudah mati. Hanya ada empat yang kondisinya sangat kritis dan langsung dilarikan ke dokter hewan.  

"Terdapat 44 ekor anjing yang ditemukan di dalam kantong plastik di freezer," kata Kolonel Patrick Callahan dari Kepolisian Negara Bagian New Jersey.

"Kami terkejut dengan kondisi mengerikan ini, menjadikan anjing-anjing sebagai korban, " tambahnya. 

Anjing yang masih hidup lau diselamatkan oleh Departemen Kesehatan Burlington County dan dan  sukarelawan dengan menyediakan tempat penampungan untuk merawat anjing-anjing tersebut

Baca Lainnya: Sadis, Penyiksaan Ayam Terjadi di Peternakan Kanada

Kepada media Donna mengatakan, anjing-anjing yang beku di dalam freezer tersebut bukan dia yang membunuhnya, tapi karena anjing tersebut baru lahir dan langsung mati. Dia mengaku menyimpan anjing-anjing tersebut untuk keperluan otopsi.

DIa merasa tidak melakukan kesalahan apa pun dan dia akan melawan apa yang dituduhkannya.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: