Kirab Obor Asian Para Games 2018 Tiba di DKI Jakarta

TrubusNews
Astri Sofyanti | Followers 1
30 Sep 2018   11:00

Komentar
Kirab Obor Asian Para Games 2018 Tiba di DKI Jakarta

Kirab obor Asian Para Games 2018 tiba di Jakarta (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Kirab obor Asian Para Games 2018 telah tiba di DKI Jakarta, Minggu (30/9). Saat tiba di DKI Jakarta, obor Asian Para Games dibawa ke Balai Kota DKI Jakarta dan dibawa langsung oleh Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari.

Setibanya di Balai Kota, Raja langsung disambut dengan sebuah pertunjukkan tradisi palang pintu dari kebudayaan Betawi. Setelah tradisi palang pintu, rombongan Raja Sapta diperbolehkan membawa masuk obor di Pendopo Balai Kota dan menancapkan ke Cauldron Asian Para Games.

Usai obor itu tertancap di Cauldron Asian Para Games, Raja Sapta disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Setelah itu, para peserta kirab obor Asian Para Games langsung menyanyikan lagi Indonesia Raya.

Baca Lainnya : Jokowi Optimis Indonesia Masuk 8 Besar di Ajang Asian Para Games 2018

Dalam sambutannya, Raja Sapta mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah bekerja mengsosialisasikan perhelatan olahraga kaum disabilitas terbesar di Benua Asia tersebut.

Raja berharap pergelaran ini bisa berjalan sukses dan bisa membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional.

"Kami berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terselenggarannya Asian Para Games," kata Raja di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (30/9). [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: