Opening Ceremony Asian Para Games 2018 Akan Banyak Kejutan

TrubusNews
Astri Sofyanti | Followers 1
13 Sep 2018   10:30

Komentar
Opening Ceremony Asian Para Games 2018 Akan Banyak Kejutan

Asian Para Games 2018 (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Perhelatan Asian Para Games 2018 semakin dekat. Rencananya pesta olahraga bagi atlet disabilitas ini akan digelar di Jakarta, 6 sampai 13 Oktober 2018 mendatang. INAPGOC sebanyak panitia penyelenggara akan menyiapkan kejutan istimewa pada Opening Ceremony Asian Para Games 2018.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari, yang mengatakan, ada perbedaan konsep yang akan ditawarkan kepada masyarakat di Opening Ceremony Asian Para Games nanti.

"Opening Ceremony Asian Para Games 2018 nanti akan dikemas dalam gelaran yang memberikan pesan-pesan kemanusiaan, jadi kita tunggu nanti,” ungkapnya di Makassar, baru-baru ini.

Baca Lainnya: Menpora Pastikan Komunitas Difabel Gratis Nonton Asian Para Games

Lebih detil Raja mengungkapkan, pada Asian Para Games 2018 ini akan lebih difokuskan dalam memberikan dan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.

Selain itu, di Opening Ceremony Asian Para Games 2018 nanti, pihak penyelenggara juga akan menghadirkan sejumlah bintang tamu nasional hingga mancanegara untuk turut meramaikan Opening Ceremony Asian Para Games.

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) itu juga mengaku kemeriahan pembukaan tidak akan kalah menarik dari pembukaan Asian Games 2018 sebelumnya.

Baca Lainnya: Kirab Obor Asian Para Games 2018 Akan Lewati Sembilan Kota

"Jadi nanti di Opening Ceremony kita akan menonjolkan unsur-unsur kemanusiaan," ungapnya lagi.

Sementara itu, pelaksanaan kirab obor Asian Para Games 2018 masih terus berjalan. Hari ini obor Asian Para Games akan mengelilingi Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain Makassar, kirab obor Asian Paragames 2018 ini juga menyinggahi sejumlah daerah di Indonesia, diawali dari Ternate (Maluku), Pontianak, Medan, Pangkal Pinang, Grobogan, Solo dan terakhir DKI Jakarta. [KW]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: