Satu Lagi Putra Roker Legendaris Ahmad Albar Terjerat Kasus Narkoba

TrubusNews
Syahroni
12 Sep 2018   16:15 WIB

Komentar
Satu Lagi Putra Roker Legendaris Ahmad Albar Terjerat Kasus Narkoba

Ozzy Albar. (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Keluarga musisi legendaris Ahmad Albar dikabarkan kembali terlibat masalah hukum. Kali ini giliran putra Albar yang bernama Ozzy Albar yang dikabarkan ditangkap jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo yuwono sendiri sudah membenarkan adanya penangkapan itu. Ia menyebut, dari tangan Ozzy, polisi menyita narkoba jenis ganja dan sebuah alat hisap sabu. 

Ia menjelaskan, Ozzy ditangkap di sebuah ATM di Jalan Wolter Mongosidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9) malam. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti narkoba di saku celananya.

Baca Lainnya : Fahri Albar Tambah Daftar Artis Terjerat Narkoba

"Barang bukti ada 2,66 gram ganja dan bong (Alat hisap sabu)," jelas Kombes Argo, Rabu (12/9).

Argo sendiri belum bisa memastikan, sejak kapan putra roker legendaris itu menggunakan narkoba. Pasalnya hingga kini, Direktorat narkoba Polda Metro masih memeriksanya. Polisi juga masih melakukan pengembangan terkait asal barang haram tersebut.

Patut diketahui, sebelum Ozzy diringkus, bulan Februari silam jajaran Polres Jakarta Selatan juga telah mengamankan Fahri Albar lainnya yang tak lain adalah kakak kandung Ozzy atas dasar kepemilikan narkoba. Saat itu, Fahri diringkus di rumahnya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Dari rumah tersebut, diamankan barang bukti satu paket sabu, pil dumolit dan lintingan ganja. [RN]
 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: