Asian Para Games 2018, Presiden Minta Penyadang Disabilitas Bisa Nonton Gratis Pertandingan

TrubusNews
Ihsan Maulana | Followers 0
07 Sep 2018   11:30

Komentar
Asian Para Games 2018, Presiden Minta Penyadang Disabilitas Bisa Nonton Gratis Pertandingan

Presiden RI Joko Widodo (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Presiden RI Joko Widodo, meminta panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), agar memberikan akses gratis kepada penyandang disabilitas, untuk bisa menonton pertandingan yang dimulai 6 Oktober 2018 mendatang.

"Disini saya minta akses gratis bagi penyandang disabilitas untuk menonton pertandingan Asian Para Games," ujar Presiden dalan rapat kabinet terbatas (ratas) ini, para pihak terkait membahas persiapan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Istana Bogor, Jumat (7/9).

Dalam ratas yang dihadiri Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah menteri, Presiden ingin memastikan dan mendapat update terbaru dari kesiapan penyelenggaraan kegiatan dari segi venue, teknis pelaksanaan, wisma atlet, sampai transportasi atlet.

Baca Lainnya : Kirab Obor Asian Para Games 2018 Akan Lewati Sembilan Kota

"Di ratas pagi ini kita ingin melihat bersama mengenai persiapan pelaksanaan Asian Para Games yang waktunya sudah sangat dekat, semakin dekat," lanjutnya.

Di sisi lain, dirinya meminta momentum kesuksesan Asian Games 2018, bisa diteruskan pada penyelenggaraan Asian Para Games.

"Kita ingin menjadi tuan rumah yang baik. Memberikan pelayanan maksimal kepada kurang lebih 2.880 atlet, 1.826 ofisial yang akan berpartisipasi di 18 cabang olah raga Asian Para Games," pesannya. [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: