Presiden Jokowi Dipastikan Absen di Penutupan Asian Games 2018

TrubusNews
Astri Sofyanti
02 Sep 2018   16:00 WIB

Komentar
Presiden Jokowi Dipastikan Absen di Penutupan Asian Games 2018

Presiden RI Joko Widodo (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, bahwa selalu menyaksikan setiap prestasi yang diraih atlet Indonesia pada Asian Games 2018. Namun pada penutupan Asian Games 2018 Jokowi dipastikan akan absen.

Meski tak bisa menyaksikan penutupan Asian Games 2018, orang nomor satu ini, bersyukur Indonesia bisa meraih 31 medali emas Asian Games 2018

"Ya, tahu (medali emas bertambah). Saya, setiap menit ada tambahan medali, pasti saya tahu," ujar Jokowi di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta, Sabtu (1/9) malam.

"Jadi ada tambahan satu dari Palembang, ada satu dari sepak takraw. Saya kira Alhamdulillah jadi total medali 31 emas," sambungnya.

Baca Lainnya : Penasaran, Berikut Susunan Acara Penutupan Asian Games Nanti Malam

Dalam perolehan medali emas Asian Games 2018, Indonesia berada di urutan keempat dengan total 96 medali. Dengan rincian 31 emas, 24 perak dan 41 perunggu.

Meski begitu, ketika ditanyai awak media apakah akan menyaksikan langsung closing ceremony Asian Games 2018 yang akan digelar pada Minggu 2 September 2018, Jokowi tak menjawab banyak. Presiden hanya mengatakan, harus berangkat ke Lombok besok pagi.

"Saya besok Minggu pagi akan ke Lombok," ucapnya.

Apakah akan melakukan nonton bareng dengan pengungsi, Jokowi juga tak menjawab lugas. "Ya besok di sana lihat," tuturnya. [NN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: