Penutupan Asian Games 2018, Hampir Setengah Penduduk Indonesia Ingin Tonton Langsung

TrubusNews
Astri Sofyanti
02 Sep 2018   19:00 WIB

Komentar
Penutupan Asian Games 2018, Hampir Setengah Penduduk Indonesia Ingin Tonton Langsung

Penutupan Asian Games 2018 (Foto : Istimewa)

Sekitar dua pekan lebih, sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan dan diperebutkan negara-negara di Asia akhirnya telah usai. Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018, jutaan masyarakat Indonesia menyukseskan perhelatan ajang olahraga internasional ini. Bahkan, Asian Games 2018 berhasil menyedot perhatian jutaan masyarakat Indonesia serta warga negara asing.

Berdasarkan rilis dari INASGOC. Dalam laporannya mengungkap Asian Games raup meraih rating tinggi selama penyelenggaraan.

Dikatakan Ketua INASGOC, Erick Thohir, pada saat upacara pembukaan Asian Games ratingnya mencapai angka 54,8 persen. Catatan ini diperoleh dari share seluruh sistem total share dari semua televisi yang menayangkan.

Baca Lainnya : Penasaran, Berikut Susunan Acara Penutupan Asian Games Nanti Malam

“Artinya lebih dari 50 persen rakyat Indonesia menonton Opening Ceremony," kata Erick di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, Erick juga menyebut jika pada malam terakhir Asian Games 2018 pengunjung yang datang sudah mencapai angka 150 ribu pengunjung. Perhitungannya dilihat dari penjualan tiket festival.

"Bahkan, malam ini saja sudah mencapai angka 151.000 pengunjung yang tercatat melalui penjualan tiket festival. Luar biasa antusiasme masyarakat Indonesia," ungkap Erick.

Lebih lanjut Erick mengungkapkan hampir seluruh warga Indonesia ingin menyaksikan dan menonton penutupan Asian Games 2018 secara langusng di Glora Bung Karno, (GBK) Senayan, Jakarta. Jika Trubus Mania ingin terlibat sebagai saksi pagelaran penutupan Asian Games, jangan lupa saksikan penutupan Asian Games 2018 yang akan menampilkan artis Indonesia hingga mancanegara mulai pukul 19.00 WIB. [NN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: