Penasaran, Berikut Susunan Acara Penutupan Asian Games Nanti Malam

TrubusNews
Thomas Aquinus
02 Sep 2018   07:00 WIB

Komentar
Penasaran, Berikut Susunan Acara Penutupan Asian Games Nanti Malam

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Upacara penutupan Asian Games 2018 akan digelar pada Minggu 2 September sore hingga malam hari WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Seperti diketahui sebelumnya, masyarakat Indonesia begitu antusias menyambut upacara penutupan tersebut. Bahkan tiket yang dijual secara online sudah ludes hanya dalam beberapa menit saja. Selain itu, ketika tiket penjualan dibuka secara offline, antrean masyarakat mengular memenuhi kawasan GBK. Hal tersebut bekat semaraknya saat upacara pembukaan menjadi daya tarik utama warga guna menyaksikan langsung penutupan yang diperkirakan tidak kalah menariknya.

Nah, Trubusmania, tidak ingin kalah dengan hebohnya pembukaan Asian Games, berikut adalah susunan acara yang telah dipersiapkan saat acara penutupan.

15.00 WIB : Open Gate/Pintu mulai dibuka

19.00 WIB : Pembukaan diikuti dengan penyambutan tamu VIP serta menyanyikan lagu Indonesia Raya

19.10 WIB : Parade of Nations dimulai dari Afghanistan berurutan secara alfabet hingga Indonesia sebagai negara terakhir

19.37 WIB : Pidato dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla; Menko PMK Puan Maharani; dan Presiden OCA Syeikh Ahmad al Fahad al Sabah. Penurunan dan penyerahan bendera Asian Games kepada Hangzhou, China.

20.04 WIB : Pemadaman api kauldron oleh Wapres Jusuf Kalla

20.09 WIB : Party time, pertunjukkan musik dan tari serta penampilan dari Gigi, Siddarth Slathia, Denada, iKon, Siti Badriah, Winky Wiryawan, Jevin Julian, RAN, BCL, JFlow, Dira Sugandi, Super Junior, Alffy Rev, Ade Govinda, Irfan Samsons, Afgan, Onframe, JFC. [NN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: