Obor Asian Games Diharap Bisa Pacu Prestasi Olahraga Generasi Muda Lombok

TrubusNews
Ihsan Maulana | Followers 0
25 Juli 2018   15:15

Komentar
Obor Asian Games Diharap Bisa Pacu Prestasi Olahraga Generasi Muda Lombok

Obor Asian Games (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Kedatangan obor Asian Games 2018 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) diharapkan bisa memacu semangat generasi muda untuk berlomba dalam meraih prestasi di bidang olahraga.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, HM Nursiah mengatakan, rangkaian kegiatan pawai obor Asian Games 2018 yang juga melewati Kabupaten Lombok Tengah, diharapkan mampu menyebarkan energi positif dan semangat kepada generasi muda di daerah tersebut.

Baca Lainnya : Amankan Asian Games 2018, BNPB Perpanjang Modifikasi Cuaca

"Tentunya selain itu, kedatangan obor Asian Games 2018 ini juga dapat meningkatkan daya juang masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di daerah ini," ujarnya, Rabu (25/7).

Terlebih, dengan atmosfer semangat Asian Games 2018 yang menyebar di berbagai penjuru daerah, maka anak muda di Lombok juga harus terpacu untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

"Tentu kami bangga ya, daerah kami dilalui pawai obor Asian Games 2018. Kami berdoa supaya banyak putra putri daerah yang bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang perlombaan bergengsi itu," tandasnya. [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          

Jumlah Komodo di TNK Tinggal 2.800 Ekor

Astri Sofyanti   Peristiwa
Bagikan: