Wakapolsek Sukarame Harap Toko Trubus Ciptakan Peluang Kerja

TrubusNews
Thomas Aquinus
05 Juli 2018   19:15 WIB

Komentar
Wakapolsek Sukarame Harap Toko Trubus Ciptakan Peluang Kerja

Wakapolsek Sukarame AKP Polin Pakpahan menerima pohon mangga dari Toko Trubus (Foto : Trubus.id/Thomas Aquinus Krisnaldi)

Trubus.id -- Wakapolsek Sukarame Palembang AKP Polin Pakpahan yang turut hadir dalam pembukaan Toko Trubus Palembang berharap, Toko Trubus tidak hanya menghijaukan kota tapi juga memberikan peluang kerja bagi masyarakat sekitar.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena menurutnya kesempatan tersebut dapat menurunkan tingkat kriminalitas di wilayahnya.

"Kami ucapkan selamat dibukanya Toko Trubus Palembang. Kedepannya kami harapkan dapat memberikan kemakmuran, kesejahteraan di masyarakat sekitar sehingga tindak pidana kriminalitas karena keterbatasan pekerjaan bisa diakomodir dengan Trubus ini," ucap AKP Polin Pakpahan, Kamis (5/7) di Palembang.

Baca Lainnya: Gelorakan Penghijauan Kota, Toko Trubus Buka Cabang Ke-20 di Palembang

Merespon pernyataan tersebut, Direktur Toko Trubus Yustina mengungkapkan, setiap Toko Trubus di daerah selalu membuka kesempatan kerja bagi warga sekitar untuk bergabung sesuai dengan kompetensinya.

"Ketika kami memerlukan dan kompetensinya sesuai pasti kita akan memprioritaskan masyarakat sekitar," ujar Yustina.

Seperti diketahui bersama, hari ini Toko Trubus Palembang hari melakukan grand opening yang dihadiri sejumlah warga di Palembang.

Salah satu warga sekitar yang mulai berkerja di Toko Trubus Nia, menyatakan rasa syukurnya mendapat kesempatan kerja di Toko Trubus.

"Senang banget karena dapat bekerja dekat dengan rumah," pungkasnya singkat. [NN] 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: