Gelorakan Penghijauan Kota, Toko Trubus Buka Cabang Ke-20 di Palembang

TrubusNews
Thomas Aquinus | Followers 2
05 Juli 2018   09:00

Komentar
Gelorakan Penghijauan Kota, Toko Trubus Buka Cabang Ke-20 di Palembang

Pembukaan Toko Trubus Palembang (Foto : Trubus.id / Thomas Aquinus Krisnaldi)

Trubus.id -- Sejak berdiri tahun 1983 Toko Trubus terus menjelma menjadi toko retail modern supermarket pertanian nomor satu di Indonesia. Berdirinya Toko Trubus di Palembang tahun ini merupakan cabang ke-20, dan yang ke-2 di Pulau Sumatera setelah Toko Trubus Lampung pada tahun 2015.

Direktur Toko Trubus Yustina mengungkapkan, sebagai penyedia jasa dan produk agribisnis, Toko Trubus hadir di kota Palembang sebagai bentuk pelayanan memudahkan konsumen setia memperoleh informasi dan produk pertanian.

(Foto: Trubus.id/Thomas Aquinus Krisnaldi)

“Hadirnya kami (Toko Trubus) di Palembang juga ingin berbagi edukasi di bidang pertanian, selain itu yang penting lagi adalah kami ingin berkontribusi untuk menghijaukan kota Palembang”, terang Yustina seperti keterangan tertulis yang diterima Trubus.id.

Baca Lainnya : Toko Trubus Beri Dampingan Agribisnis Kepada 600 Polisi

Dengan hadirnya Toko Trubus di Palembang, Yustina juga berharap dapat memberikan dampak nyata menumbuhkan gerakan penghijauan kepada masyarakat di kota Palembang. 

“Kehadiran kami semoga bisa menjalin kerjasama yang lebih luas dengan masyarakat Palembang, terutama untuk menumbuhkan wirausaha-wirausaha baru”, ucapnya.

Sementara itu, Manager Pemasaran Toko Trubus Udi Yuswanto menyatakan, hadirnya Toko Trubus di Palembang tidak lepas dari animo konsumen asal Palembang yang berbelanja di Toko Trubus Lampung.

 (Foto: Trubus.id/Thomas Aquinus Krisnaldi)

“Tahun ini kami hadir di Palembang karena melihat potensi pasar berdasarkan animo konsumen asal Palembang yang besar di Toko Trubus di Lampung ”, ujar Udi.

Toko Trubus Palembang hadir sebagai sentra bibit tanaman buah unggul yang selalu menampilkan jenis tanaman buah varian terbaru. Sebagai contoh, durian musang king, klengkeng merah, alpukat si jago, mangga cokanan, klengkeng new kristal, dan tidak ketinggalan bibit kurma tropis KL-1. 

Baca Lainnya : Toko Trubus Beri Dampingan Kewirusahaan Agribisnis Kepada Anak Muda di Belitung

Selain menyediakan berbagai jenis tanaman buah lokal unggulan, Toko Trubus juga menyajikan sarana penunjang kegiatan bertanam alat-alat pertanian seperti pupuk, pestisida, hidroponik, hingga benih sayuran.

Sebagai pelengkap juga, Toko Trubus menghadirkan produk olahan pertanian, seperti obat herbal, madu dan lain-lain. 
Tidak ketinggalan, Toko Trubus juga menyediakan penjualan media informasi berupa majalah Trubus dan buku-buku pertanian unggulan.

 (Foto: Trubus.id/Thomas Aquinus Krisnaldi)

Adapun beberapa produk unggulan yang dihadirkan oleh Toko Trubus adalah pupuk organik, Nafos guano, pupuk hayati Vedagro, serta OSTINDO (Organik Soil Treatment) atau pembenah tanah.

Selain menjual produk pertanian, konsumen setia juga dapat merasakan kelebihan berbelanja di Toko Trubus dengan mendapatkan pelayanan konsultasi dan solusi  budidaya tanaman.

Baca Lainnya : Toko Trubus AgroEdutainment Jadi Inspirasi Kelompok Tani Asia Tenggara

Selama periode grand opening, Toko Trubus Palembang memberikan kenikmatan berbelanja dengan diskon menarik. “Bibit tanaman buah diskon 10-20%”, ucap bagian promosi Toko Trubus, Asmoro. 

Toko Trubus Palembang sendiri hadir di Jl. Soekarno Hatta, Karya Baru, Alang-Alang Lebar, Kota Palembang. Dengan lokasi strategis dan lahan yang luas, Toko Trubus Palembang memberikan kenyamanan lebih dalam berbelanja produk pertanian unggulan dan berkualitas. [NN]


 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: