3 Hari Melaut , Tiga Nelayan Garut Tak Kunjung Kembali

TrubusNews
Ihsan Maulana | Followers 0
28 Mei 2018   10:46

Komentar
3 Hari Melaut , Tiga Nelayan Garut Tak Kunjung Kembali

Nelayan (Foto : Foto: Pixabay/ ubslee)

Trubus.id -- Petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, saat ini telah dikerahkan untuk mencari keberadaan tiga orang nelayan yang hilang melaut di perairan laut Cikandang, Kabupaten Garut, sejak Sabtu (26/5) lalu.

"Jadi Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, telah memberangkatkan satu tim rescue untuk melaksanakan Operasi SAR," ujar Juru Bicara Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Joshua Banjarnahor kepada wartawan, Senin (28/5).

Ia melanjutkan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, menurunkan personelnya setelah menerima laporan permintaan bantuan pencarian dari Satuan Polisi Air Santolo.

Dari laporan tersebut, diketahui, terdapat tiga orang nelayan yang menggunakan kapal congkreng, hilang saat mencari cumi-cumi di sekitar perairan Cikandang, Kecamatan Cikelet, Garut pada Sabtu lalu dan belum kembali sampai saat ini.

Saat ini, tim gabungan yang juga melibatkan polisi, TNI dan nelayan setempat yang dibantu masyarakat, telah ikut diterjunkan dengan peralatan lengkap, untuk melakukan pencarian di laut dan area pesisir pantai. [KW]

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: