Hujan Disertai Petir, Masih Berpotensi Terjadi di Jakarta Akhir Pekan Ini

TrubusNews
Ihsan Maulana | Followers 0
26 Mei 2018   12:00

Komentar
Hujan Disertai Petir, Masih Berpotensi Terjadi di Jakarta Akhir Pekan Ini

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Memasuki akhir pekan, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca di wilayah DKI Jakarta pada hari ini kembali berpotensi dilanda hujan. Selain itu, masyarakat juga diminta waspada akan adanya hujan deras yang disertai petir dan angin kencang.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan berpotensi diguyur hujan ringan. Sementara hujan lokal diperkirakan akan turun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu.

Bergeser ke malam hari, hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi akan diguyur hujan ringan, sementara wilayah lainnya cenderung berawan.

Terkait dengan kondisi cuaca hari ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat, di wilayah Jaktim dan Jaksel antara siang dan sore hari.

Suhu udara di Ibukota hari ini berkisar di angka 24-33 derajat celcius, dengan kelembaban udara 60 - 95 %. Tetap jaga kondisi tubuh, jangan sampai drop dan tetap semangat berpuasa. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: