Makhluk Laut Berbulu Misterius Ditemukan Terdampar di Pantai

TrubusNews
Karmin Winarta | Followers 0
15 Mei 2018   11:15

Komentar
Makhluk Laut Berbulu Misterius Ditemukan Terdampar di Pantai

Globster, makhluk laut misterius (Foto : Foto: Istimewa)

Trubus.id -- Seekor makhluk misterius terdampar di sebuah pantai di Filipina sejak Jumat (11/5). Makhluk raksasa yang disebut globster ini ditemukan dalam keadaan mati. 

Independent.co.uk menulis, makhluk yang terdampar di pantai ini membuat banyak orang menduga, bangkai aneh ini adalah makhluk yang berasal dari laut terdalam.

Bentuk fisik makhluk itu selain sangat besar, seluruh tubuhnya ditutupi rambut. Panjang makhluk berwarna abu-abu itu cukup panjang, yakni enam meter. 

Baca Lainnya: Akhirnya, Misteri Binatang Aneh Peninggalan Badai Harvey Itu Terpecahkan Juga

Mendengar kabar ada makhluk misterius, warga setempat berbondong-bondong ke pantai di San Antonio, provinsi Oriental Mindoro, tempat mahkluk tersebut berada. Seperti biasanya, objek aneh itu dijadikan tempat untuk berfoto-foto. 

Menanggapi kehebohan warga, petugas berwenang menduga, bangkati tersebut hanyalah tubuh paus yang sudah membusuk.  Mayoritas warga memaknai, kedatangan makhluk misterius ini sebagai bertanda buruk akan datang.  

Vincent Dela Pena Badillo, salah seorang warga mengatakan, "Banyak yang khawatir termasuk saya ketika kami mengetahui berita tentang itu". 

Penampilan 'berbulu' dari 'makhluk' aneh ini  kemungkinan hasil dari pembusukan serat otot (ViralPress)

Peristiwa serupa pernah terjadi pada Februari 2017, sebuah gumpalan "berbulu" misterius lainnya terdampar di pantai Pulau Dinagat yang mendorong warga berspekulasi tentang asal-usulnya. [KW]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait