Program Terbaru Pegadaian Tawarkan Banyak Keuntungan

TrubusNews
Astri Sofyanti | Followers 1
29 April 2018   18:05

Komentar
Program Terbaru Pegadaian Tawarkan Banyak Keuntungan

Rozalinda selaku Asisten Manajer Penjualan Pegadaian Kemayoran (Foto : Foto: Astri Sofyanti)

Trubus.id -- Society Movement yang diselenggarakan Minggu (29/4) berlangsung ramai. Salah satu pendukung kegiatan yang mengusung tema “Ekspansi Wanita di Zaman Modern” ini adalah Pegadaian.

“Saya merasa kegiatan ini sangat bermanfaat, Pegadaian ingin memperkenalkanpada masyarakat bahwa pegadaian serba bisa,” kata Rozalinda selaku Asisten Manajer Penjualan Pegadaian Kemayoran ketika berbincang dengan Trubus.id di RPTRA Malinjo, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/4).

Pada kesempatan tersebut, Pegadaian menyampaikan beberapa program terbaru Pegadaian seperti investasi yang menguntungkan.

Baca Lainnya: Sandiaga Uno Dukung Program Garuda Hijau Indonesia Trubus.id

“Karena pada kegiatan ini banyak ibu-ibu kami akan mengajak ibu-ibu untuk turut ikut tabungan emas, tabungan emas sendiri nantinya bisa dialokasikan untuk jangka panjang sepeperti untuk keperluan anak sekolah hingga bisa digunakan untuk renovasi rumah,” paparnya.

Selain itu, Pegadaian juga akan memperkenalkan program terbaru yakni “Gadai Tanpa Bunga” atau KCA Prima yang sangat memudahkan Anda mulai dari, ibu rumah tangga, mahasiswa, sampai buruh tani.

“Ikut program terbaru Pegadaian KCA Prima memudahkan Anda tanpa mengeluarkan modal,” paparnya.

Sebagai informasi, Pegadaian juga memiliki program CSR yang rutin dilakukan seperti program bina lingkungan, program ini tujuannya untuk kemanusiaan di masyarakat.

“Jadi program-program yang dimliki Pedagaian tak selalu program yang tujuannya hanya untuk mendapatkan profit semata. Pegadaian juga siap membantu program-program renovasi rumah ibadah, sekolah, dan panti asuhan kami akan selalu ada” ungkap Rozalinda.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: